Home > Unik > Aneh > Berebut Diskon, Pengunjung Injak-injak Sepatu Nike

Berebut Diskon, Pengunjung Injak-injak Sepatu Nike

Jakarta – Nike Bazaar di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia menyediakan beragam jenis sepatu bermerek Nike dijual dengan diskon hingga mencapai 90 persen.

Berebut Diskon, Pengunjung Injak-injak Sepatu Nike

Hal ini membuat membludaknya para pengunjung, dimana pengunjung sudah berkumpul sejak area mall baru di buka pada jam 10.00. Padahal, outlet Nike sendiri baru dibuka pada jam 12.00.

Hal serupa uiga terjadi di dalam area Exhibition Hall dimana sepatu berharga Rp 3 sampai 1 juta diinjak-injak oleh pengunjung lantaran mereka mencari sepatu yang didambakannya sejak dulu.

“Saya nyari apapun seri Nike Air Jordan. Jadi selain itu gak saya beli. Tapi gak ketemu-ketemu nih,” ungkap Bowo, pengunjung asal Kayu Manis, Jakarta Timur.

Walaupun membludaknya para pembeli membuat para penjaga dan karyawan toko tak bisa melayani, namun mereka tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran acara diskon gede-gedean tersebut sangat jarang terjadi.

“Ya kalau gak diskon sih mahal banget. Makanya saya bela-belain antre dari jam 11 pagi. Kalau gak gini gak akan bisa masuk,” ujar Bowo.

Acara diskon tersebut berlangsung selama 6 hari dan sudah dimulai sejak tanggal 22 Agustus.

Hingga kini, masih banyak pengunjung yang memadati area Exhibition Hall demi memburu sepatu yang diinginkannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Video Penampakan Tangan Tuhan di Langit Brazil

Heboh Video Penampakan Tangan Tuhan di Langit Brazil

Teixeira de Freitas – Fenomena munculnya tangan tuhan terjadi di langit kota Teixeira de Freitas, ...