Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, PNS Cantik Inisial RDS Umbar Foto Tanpa Busana Di Facebook

Heboh, PNS Cantik Inisial RDS Umbar Foto Tanpa Busana Di Facebook

Blitar – Publik Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto seksi nyaris tanpa busana di akun Facebook milik salah seorang PNS di lingkungan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar yang berinisial RDS.

Heboh, PNS Cantik Inisial RDS Umbar Foto Tanpa Busana Di Facebook

Heboh, PNS Cantik Inisial RDS Umbar Foto Tanpa Busana Di Facebook

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Selasa (16/2/2016), ketika dikonfirmasi RDS mengelak jika dirinya disebut mengunggah foto-foto tersebut, meskipun ia tidak menampik bahwa foto itu adalah foto asli dirinya.

RDS mengaku bahwa foto-foto tersebut merupakan foto-foto yang terdapat dalam memori eksternal smartphone yang ia gadaikan di sebuah koperasi. Karena lama tidak ditebus, akhirnya smartphone tersebut dilelang dan berpindah tangan, dari sanalah diduga foto tersebut tersebar luas di dunia maya.


Baca juga:

Hati-hati, Polisi Kini Berhak Menilang Kendaraan yang Telat Bayar Pajak

Mulai Senin Kemarin, Pelanggan Tak Bisa Lagi “Jajan” Di Kalijodo

Akun Facebook berinisial RSD itu juga bukan akun Facebook miliknya, melainkan oknum tak bertanggungjawab yang pernah menghubunginya dan meminta sejumlah uang tebusan untuk menghapus foto-foto syur RSD dari Facebook. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca OTT, KPK Menyegel Ruangan Pejabat BPK

Pasca OTT, KPK Menyegel Ruangan Pejabat BPK

Jakarta – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hendar Ristriawan menyebutkan Komisi Pemberantasan Korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis