Home > Hiburan > Gosip > Nadine Chandrawinata Beber Alasan Dirinya dan Dimas Anggara Menikah Di Bhutan

Nadine Chandrawinata Beber Alasan Dirinya dan Dimas Anggara Menikah Di Bhutan

Jakarta – Pasangan artis, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah mengklarifikasi terkait soal pernikahan mereka di Bhutan, pada 5 Mei lalu. Mereka berdua beralasan menentukan lokasi tersebut dengan alasan karena Bhutan adalah salah satu tempat yang paling bahagia di dunia.

Nadine Chandrawinata Beber Alasan Dirinya dan Dimas Anggara Menikah Di Bhutan

Meski begitu, Nadine Chandrawinata juga mengidamkan pernikahan yang sakral dan intim. Nadine Chandrawinata yakin Bhutan adalah tempat yang cocok untuk mewujudkan pernikahan impiannya tersebut.

“Benar kita mencari tempat yang terbuka, tapi yang lebih kita kejar adalah pada saat ada acara yang bisa dibilang intimate yang sakral, kita kurang nyaman dengan handphone di depan yang suka moto-motoin,” tutur Nadine.

Ketika pernikahan mereka di Bhutan berlangsung, hanya dihadiri keluarga saja. Tanpa gangguan ponsel sepanjang acara, menurut Nadine suasana dan momen pernikahan tersebut terasa lebih indah dan menyentuh.

“Tiap menit itu benar-benar memiliki momen indah, dan bukan buat kita aja, tapi bagi yang dateng juga menyentuh, itu kenapa kesakralan itu yang kita angkat,” ujar Puteri Indonesia 2005 itu ditemui usai resepsi pernikahan di Marina Batavia Jakarta Utara, Ahad, 15 Juli 2018.

Nadine Chandrawinata juga mengaku ingin pernikahannya diadakan secara sederhana. Itu juga yang membuatnya yakin memilih Bhutan sebagai lokasi pernikahannya. Di sana dia merasa jauh dari kemeriahan dan bisa mengatur segala sesuatunya sesuai dengan keinginannya sendiri.

“Semua kita persiapkan sendiri. Make up, rambut, siap siap dilakukan sendiri jadi ya memang ada orangtua yang bantu, kalau saya karena rambut panjang pasti mama saya yang kepangin, selebihnya make up saya sendiri, Dimas juga rambut juga urus sendiri,” lanjutnya.

Pernikahan mereka berdua memang berlangsung jauh dari kata mewah. Tak ada pakaian mahal, melainkan hanya pakaian adat khas Bhutan, yang dibuat khusus oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Di mana pakaian itu berbahan dasar kain asal Sumba dan Tuban, agar pernikahan itu tak melupakan darimana mereka berasal yaitu Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...