Home > Hiburan > Gosip > Mantan Penyanyi Cilik Ini Akan Segera Menikah, Ini Buktinya

Mantan Penyanyi Cilik Ini Akan Segera Menikah, Ini Buktinya

Jakarta – Beredar kabar, Mantan Penyanyi Cilik, Tasya Kamila bakal segera dipersunting oleh sang kekasih yang bernama Randi pada (5/8/2018) mendatang. Kabar tersebut diketahui dari postingan foto undangan pernikahan keduanya yang beredar luas di media sosial.

Mantan Penyanyi Cilik Ini Akan Segera Menikah, Ini Buktinya

Salah satunya seperti yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, lamiscorner. Dalam foto undangan tersebut, tertulis nama lengkap keduanya serta tanggal pernikahan yang tertulis 5 Agustus 2018.

Pada foto di slide kedua, Tasya tampak akan menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama pada malam harinya. Tak lama di-unggah, postingan tersebut langsung menjadi bahasan dari para netizen di dunia maya. Ada yang memberikan ucapan selamat hingga memuji keduanya lantaran tidak menyematkan gelar pendidikan keduanya.

“Salah satu artis yang ngga haus akan gelar dikertas undangan love you soooo maxxx panutanqqq,” sambung zulhaida.amelia.

“Aku suka pasangan ini. Jelas2 dua2nya lulusan dr univ terbaik bahkan salah satunya terbaik di dunia.. tapi pas bkin undangan nikah gk pake gelar.. selamat @tasyakamila dan randy,” papar lilichavania.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135