Radamel Falcao Diragukan Dapat Tampil di Piala DuniaMonaco – Harapan Radamel Falcao untuk dapat memperkuat Colombia pada Piala Dunia 2014 di Brasil tampaknya harus pupus setelah mengalami cedera pada ligamen lutut kiri saat AS Monaco menang 3-0 dari Chasselay di ajang Coupe de France.

Seperti dilansir dari Marca (Rabu, 22/1/2014), Falcao yang mencetak gol pertama Monaco harus ditandu keluar lapangan setelah menerima tackle keras dari Soner Ertek dalam kotak penalti lima menit menjelang babak pertama berakhir, anehnya wasit bahkan tidak menunjuk titik putih setelah insiden itu. Cuplikan rekaman kejadian bahkan menunjukkan betapa buruk kondisi cedera yang dialami lutut kiri Falcao.

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, setelah pertandingan mengungkapkan puas dengan hasil pertandingan, namun dia tidak dapat menyembunyikan kekecewaan atas kepemimpinan wasit apalagi setelah tackle keras pada Falcao yang bahkan tidak dianggap pelanggaran. Ranieri juga berharap agar cedera Falcao tidak begitu parah dan dapat segera pulih, khususnya sebelum even Piala Dunia dimulai Juni nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)