GIGI akan Rilis Album “Live At Abbey” pada 22 MaretJakarta – Gigi akhirnya mengumumkan akan merilis album baru mereka yang direkam live di Abbey Road Studio, yang dijadwalkan rilis pada 22 Maret 2014 dan bersamaan dengan hari ulang tahun Gigi yang ke-20.

Vokalis Gigi, Armand Maulana, juga mengungkapkan dalam akun twitternya @armandmaulana (Jumat, 7/2/2014), bahwa album ke-13 tersebut akan dirilis bersamaan dengan rilis DVD. Walaupun masih belum pasti isi dari DVD tersebut, apa live recording selama di Abbey Road atau lengkap dengan perjalanan Gigi selama sepuluh hari di kota London, Inggris, pada November silam.

Proses rekaman album “Live At Abbey” hanya dikerjakan dalam kurun waktu dua hari dan termasuk dalam rangkaian kegiatan Gigi ketika menyambangi London dan Liverpool. Total akan ada sembilan lagu yang masuk ke dalam album ini, termasuk single “Tak Lagi Percaya”, yang video klipnya baru saja kelar digarap. “Tak Lagi Percaya” merupakan single pertama Gigi yang diciptakan oleh musisi lain, yaitu oleh Bemby Noor, salah satu composer kenamaan Indonesia. Tidak hanya Bemby yang terlibat dalam pembuatan album terbaru Gigi, musisi lain yang terlibat adalah Pay dan gitaris Sheila On 7, Eross Candra. (Choirul Anam – www.harianindo.com)