Home > Hiburan > JKT48 Segarkan Panggung Java Jazz Festival 2014

JKT48 Segarkan Panggung Java Jazz Festival 2014

JKT48 Segarkan Panggung Java Jazz Festival 2014Jakarta – Merupakan kebanggan bagi setiap musisi untuk bisa tampil di panggung bergengsi musisi jazz tanah air, Jakarta International Java Jazz Festival 2014. Mungkin perasaan banggalah yang menyelimuti pikiran adik-adik member JKT48 saat mengetahui Idol Group tempatnya berkarya diundang oleh pihak panitia penyelenggara untuk meramaikan event berskala Internasional tersebut pada Sabtu (1/3/2014).

Penampilan Nabilah cs yang turun dengan format 16 orang member JKT48 ini pun segera menyedot perhatian ratusan orang pengunjung Java Jazz Festival. Bak sebuah oase di padang pasir, alunan musik JKT48 yang jauh dari unsur Jazz mampu menghidupkan suasana ceria di wajah para penikmat Jazz ibukota.

Sister group dari AKB48, Jepang, ini pede menghentak panggung Java Jazz dengan lagu-lagu nya bernuansa ceria dan beat cepat. Pantauan wartawan Harian Indo mencatat, JKT48 membawakan sederet lagu hits mereka seperti “Aitakatta”. “Ponytail to Chou Chou”, “Baby! Baby! Baby!”,”Musim Panas Sounds Good”, “Flying Get”, “RIVER”,”Kimi no Kotoga Suki Dakara”,”Oogoe Diamond” dan ditutup dengan lagu debut mereka, “Heavy Rotation”.

Perform Melody dan kawan-kawan ini pun sukses membuat para penonton di JIExpo Kemayoran yang mayoritas pria berteriak histeris. Java Jazz tahun ini memang terbukti semakin semarak dengan kehadiran grup dan musisi lintas genre. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Ahok Kecewa Melihat Film ‘A Man Called Ahok’, Ini Sebabnya

Adik Ahok Kecewa Melihat Film ‘A Man Called Ahok’, Ini Sebabnya

Jakarta – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety, mengaku kecewa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135