Heechul Memiliki Follower Lebih Dari Satu JutaJakarta – Kim Heechul sebagai member Super Junior, sepertinya saat ini berangsur-angsur mulai menyusul para idola KPop yang lainnya dengan memiliki banyak pengikut dalam akun instagramnya. Bahkan untuk saat ini akun instagram dari Heechul sudah diikuti sekitar lebih dari satu juta akun pemilik instagram.

Tercatat, pada hari ini saja Jumat (25/4/2014), dalam akun instagram dari “kimheenim” sudah memiliki sekitar 1.004.631 pengikut. Sedangkan Heechul sendiri terlihat hanya mengikuti sekitar 24 akun yang lainnya dalam Instagram.

Memang pelatun dari lagu ‘Binamana’ ini sebagai idola KPop yang memiliki sifat periang. Bahkan dalam media sosial yang dimilikinya ia tidak segan membaginya dalam akun media social miliknya. Terlihat di akun instagramnya, Heechul banyak memajang foto unik dan seru.

Sedangkan Heechul sendiri aktif menggunakan instagram sejak 2013 setelah resmi keluar dari wajib militer yang dijalaninya. Dalam foto-fotonya didalam akun ‘kimheenim’, ia banyak mengunggah foto-foto bersama dengan sahabatnya seperti Son Dam Bi, Taeyeon ‘SNSD’, beberapa kru drama terbarunya serta foto bersama dengan istrinya yaitu Puff Guo.

Tidak hanya Heechul sja yang memiliki followers lebih dari satu juta, ada sederetan idola KPop seperti Taeyeon ‘SNSD’, Key ‘SHINee’ dan CL ‘2NE1’. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)