Subaru Yakin Target Penjualan 2000 unitJakarta – Sebagai pemegang lisensi resmi Subaru yang ada di Indonesia, pihak PT TC Subaru merasa yakin bahwa mereka mampu mencapai target penjualan untuk pasaran nasional. Walaupun namanya didengar belum familiar, namun Subaru yakin bahwa targetnya dapat terpenuhi.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014), di sebuah acara Media Preview Subaru AWD Challenge 2014, Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana, mengungkapkan bahwa untuk tahun lalu saja, Subaru berhasil mencatatkan penjualannya mencapai 1.200 unit.

Sedangkan untuk tahun 2014 ini, targetnya sebesar 2.000 unit. Memang target marketnya adalah slowly growing, maka di akhir 2014 nanti diharapkan dapat tercapai targetnya. Dimana untuk saat ini sudah tercapai sekitar 40 persen dari total target dengan didominasi oleh penjualan dari Subaru XV.

Diungkapkan oleh Tjahjadi bahwa saat ini Subaru sudah memiliki beberapa diler yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Malang, Batam. Diyakin kota-kota tersebut memberikan sumbangan atas penjualan dari Subaru. Untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan saat ini akan dicoba secara perlahan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)