Jadwal & Prediksi Italia VS Belanda, Ujian Bagi Pelatih Anyar

advertisement:


3/09/2014

Jadwal & Prediksi Italia VS Belanda, Ujian Bagi Pelatih AnyarRoma – Duel bertajuk persahabatan antara Italia melawan Belanda akan diselenggarakan pada Jumat (5/9/2014) dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Soccerways (Rabu, 3/9/2014), kedua tim akan memasuki era pelatih baru dimana tuan rumah Italia akan dilatih oleh Antonio Conte sementara Belanda akan dipegang oleh Guus Hiddink. Laga nanti akan menjadi semacam ujian pertama bagi debut kedua pelatih anyar tersebut.

Azzuri akan sedikit terkendala dengan cederanya beberapa pemain kunci seperti Andrea Pirlo dan Barzagli yang tengah berjuang melawan cedera. Sialnya Gabriel Paletta dan Dani Osvaldo juga diketahui mengalami cedera. Punggawa Juventus lainnya, Giorgio Chiellini, juga diragukan tampil karena cedera otot. Meski demikian ada sumber yang mengatakan jika Chiellini akan dipaksakan bermain. Duo Ciro Immobile dan Stephan el Sharawy akan menjadi ujung tombak di skeman 3-5-2 milik Conte.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Prancis VS Spanyol, Membangun Kekuatan Baru
Bastian Schweinsteiger Gantikan Philipp Lahm Sebagai Kapten Timnas Jerman
Manchester United Resmi Umumkan Louis Van Gaal Sebagai Manajer Baru
Massimiliano Allegri Resmi Gantikan Antonio Conte Sebagai Pelatih Juventus

Sementara di kubu Der Oranje yang bertindak sebagai tim tamu, debut Hidding juga nampaknya tidak terlalu didukung oleh bugarnya punggawa tim. Arjen Robben, Klaas Jan Huntelaar, Ron Vlaar, Jordy Clasie, dan Rafael van der Vaart tak dipanggil sang pelatih karena cedera. Sebagai penggantinya pun dipanggila Gregory van der Wiel, Luciano Narsingh, dan Virgil van Dijk. Kapten Robin van Persie akan didukung oleh Memphis Depay.

Jika ditilik dari kualitas pelatih, baik Italia dan Belanda memiliki pelatih dengan kualitas yang sudah tak patut dipertanyakan lagi. Sementara kondisi skuat kedua tim juga 11-12. Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri atau imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery