Jadwal & Prediksi Prancis VS Spanyol, Membangun Kekuatan Baru

advertisement:


3/09/2014

Jadwal & Prediksi Prancis VS Spanyol, Membangun Kekuatan BaruParis – Prancis dan Spanyol akan saling berhadapan dalam laga ujicoba. Seperti dilansir dari TVNZ (Rabu, 3/9/2014), kedua tim mengusung target baru setelah gelaran Piala Dunia 2014. Tuan rumah Prancis akan memanfaatkan laga pada Jumat (5/9/2014) dini hari nanti ini untuk memperkuat skuat yang akan berlaga di Euro 2016 sementara Spanyol akan menguji coba skuat anyar hasil rombakan Vicente del Bosque setelah hancur lebur di Piala Dunia.

Euro 2016 nanti yang akan digelar di Prancis merupakan motivasi tersendiri bagi Karim Benzema cs. Pelatih Didier Deschamps mengaku tak akan banyak melakukan eksperimen dalam laga nanti. Sang pelatih menjanjikan skuat terbaik Les Bleus.

Baca juga:
Bastian Schweinsteiger Gantikan Philipp Lahm Sebagai Kapten Timnas Jerman
Xabi Alonso Gantung Sepatu Dari Timnas Spanyol
Tim Howard Absen Bela Timnas Amerika Serikat Selama 1 Tahun

Prancis akan kehilangan beberapa pemain inti pasca Franck Ribery mengumumkan pensiun dari Timnas, Duo Arsenal Laurent Koscielny dan Olivier Giroud dipastikan absen lantaran cedera. Sementara di kubu Spanyol, dengan hilangnya dua kreator serangan akibat pensiun, Xavi dan Xabi Alonso, pola double pivot akan digantikan oleh Cesc Fabregas seorang diri untuk mendukung trio David Silva, Koke, dan Isco sebagai trio gelandang serang. Diego Costa akan menjadi tumpuan di depan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung seru karena baik kedua kubu memiliki target yang sangat penting. Meski demikian kami memperikirakan laga ini akan dimenangkan oleh Spanyol. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery