Home > Teknologi > Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Untuk segmen smartphone di kelas menengah, Samsung memiliki banyak varian yang dapat Anda pilih, namun Samsung memiliki salah satu andalan dengan seri Galaxy Core, yakni Samsung Galaxy Core 2 dan Core Duos.

Samsung Galaxy Core 2 sendiri merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Core Duos yang telah lebih dulu sukses sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Rabu, 15/10/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 untuk pertengahan Oktober ini mengalami sedikit penurunan dengan dibanderol di kisaran Rp. 1.980.000, sementara kondisi second-nya tersedia di kisaran Rp. 1.600.000.

Adapun Samsung Galaxy Core Duos kini sudah makin sulit dijumpai di pasaran, namun kondisi second-nya dilepas dengan kisaran harga Rp. 1.250.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Core 2 memang mengalami beberapa upgrade dibandingkan pendahulunya. Beberapa di antaranya ialah layar yang berukuran lebih lebar dan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz yang tentunya lebih powerful untuk menjalankan OS Android versi 4.4.2 KitKat.

Namun jika diperhatikan, Galaxy Core 2 yang hanya dibekali RAM 768 MB dan memori internal 4GB plus slot micro-SD, tidak mengalami peningkatan performa yang signifikan. Galaxy Core Duos sebelumnya dibekali RAM lebih besar dengan kapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB walaupun hanya disokong prosesor dual-core 1.2GHz. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Jakarta – Burger King Rusia akhirnya meminta maaf terkait iklan mereka yang mengatakan akan memberikan ...