Home > Teknologi > Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Untuk segmen smartphone di kelas menengah, Samsung memiliki banyak varian yang dapat Anda pilih, namun Samsung memiliki salah satu andalan dengan seri Galaxy Core, yakni Samsung Galaxy Core 2 dan Core Duos.

Samsung Galaxy Core 2 sendiri merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Core Duos yang telah lebih dulu sukses sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Rabu, 15/10/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 untuk pertengahan Oktober ini mengalami sedikit penurunan dengan dibanderol di kisaran Rp. 1.980.000, sementara kondisi second-nya tersedia di kisaran Rp. 1.600.000.

Adapun Samsung Galaxy Core Duos kini sudah makin sulit dijumpai di pasaran, namun kondisi second-nya dilepas dengan kisaran harga Rp. 1.250.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Core 2 memang mengalami beberapa upgrade dibandingkan pendahulunya. Beberapa di antaranya ialah layar yang berukuran lebih lebar dan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz yang tentunya lebih powerful untuk menjalankan OS Android versi 4.4.2 KitKat.

Namun jika diperhatikan, Galaxy Core 2 yang hanya dibekali RAM 768 MB dan memori internal 4GB plus slot micro-SD, tidak mengalami peningkatan performa yang signifikan. Galaxy Core Duos sebelumnya dibekali RAM lebih besar dengan kapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB walaupun hanya disokong prosesor dual-core 1.2GHz. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135