Seoul – Aktris cantik nan imut, Park Bo Young, memaparkan pengalamannya yang baru pertama kali melakukan adegan ciuman dalam drama ‘Oh My Ghost’.

Simak Kisah Park Bo Young Saat Berperan Di Oh My Ghost

Seperti dilansir dari Korea Herald (Senin, 7/9/2015), selain adegan ciuman, ia juga menceritakan perannya sebagai Na Bong Sun yang digambarkan sebagai gadis pendiam yang jatuh cinta dengan atasannya.

“Saya juga tidak terlalu yakin apakah telah berhasil memerankan karakter itu dengan baik atau tidak. Tapi saya rasa memang perlu mengembangkan karakter, saya harus lebih dewasa,” ujar Park Bo Young.

Park Bo Young menyebutkan pengalamannya tentang cinta harus bisa ia ungkapkan saat berperan dalam sebuah karakter. Semua itu menuntut kepiawaian akting wanita berusia 25 tahun itu.

“Saat ini, saya masih kurang memahami arti cinta. Mungkin saya harus memiliki pengalaman terlebih dahulu untuk bisa memerankan karakternya dengan sangat baik,” tambah Park Bo Young sambil tertawa.

Park Bo Young juga mengaku sempat panik saat tahu dirinya harus melakoni adegan ciuman. Tapi, lawan mainnya Jo Jung Suk yang lebih senior, sangat memerhatikannya dan mengajarkannya dengan telaten. (Rani Soraya – www.harianindo.com)