Home > Hiburan > Setelah Pamer Bokong, Kim Kardashian Kini Pamer Payudara Di Instagram

Setelah Pamer Bokong, Kim Kardashian Kini Pamer Payudara Di Instagram

Setelah Pamer Bokong, Kim Kardashian Kini Pamer Payudara Di InstagramCalifornia – Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak membuat sensasi. Dalam rangkan pencapaian 42 juta followe di Instagram, aktris seksi Hollywood ini memposting foto yang memamerkan salah satu aset pribadinya. Banyak yang memuji namun tak sedikit juga yang memberikan komentar bernada miring.

Kim merupakan aktris Hollywood dengan jumlah follower Instagram terbanyak kedua setelah Beyonce. Istri dari rapper Kanye West ini pun mengaku punya cara bertermima kasih tersendiri untuk para followernya.

Dalam foto tersebut, Kim yang tengah mengandung anak keduanya tampak mengenakan tank top hitam. Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu tidak memperlihatkan seluruh wajahnya. Melainkan lebih fokus ke bagian dadanya.

“42 mil,” tulisnya supersingkat di keterangan foto terkait jumlah follower Instagram-nya kini. Foto tersebut pun langsung dihujani komentar para netizen. Ada yang memuji, ada juga yang mengkritik.

“Bisakah kamu tampil lebih berkelas, terutama menjadi seorang ibu dan jangan perlihatkan payudaramu. Atau harga dirimu terlalu rendah jadi kamu harus memperlihatkan payudaramu untuk mendapatkan ‘like’ dan ketenaran. Menyedihkan,” tulis salah satu akun di kolom komentar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis