Home > Gaya Hidup > Lucu, Remaja Sekarang Tak Paham Fungsi Tape Deck

Lucu, Remaja Sekarang Tak Paham Fungsi Tape Deck

New York – Mobil lawas biasanya masih didukung dengan sistem hiburan yang sudah ketinggalan zaman. Biasanya, sistem hiburan yang lazim dijumpai dalam mobil yang sudah cukup berumur adalah radio berikut tape deck.

Lucu, Remaja Sekarang Tak Paham Fungsi Tape Deck

Sayangnya, tidak semua orang merasakan zaman kejayaan tape deck untuk memutar musik. Remaja-remaja modern saat ini pun tidak semuanya mengetahui apa itu tape deck.

Salah satu contohnya adalah seorang remaja di New York saat membeli mobil bekas. Ia pun kemudian pergi ke dealer yang menjual mobil tersebut untuk komplain.

Dilansir Motortorque, Rabu (9/9/2015), remaja ini dengan sengaja memasukkan iPhone miliknya ke dalam celah untuk memasukkan kaset. Karena tak paham mengenai kegunaan alat tersebut, ia terus memaksakan ponsel miliknya masuk lebih dalam.

Akibatnya, ponsel yang ia gunakan pun layarnya penuh dengan goresan logam yang terdapat di dalam tape deck. Namun, ia mendapati jika alat yang disangkanya sebagai dock tersebut tidak berfungsi semestinya.

Pihak dealer pun segera memeriksa secara seksama ke dalam mobil. Petugas tidak menemukan adanya peranti dock untuk ponsel di dalam mobil tersebut.

Remaja itu pun terpaksa harus menanggung rugi akibat ponselnya yang rusak karena kecerobohannya sendiri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...