Home > Olahraga > Kabut Asap Bisa Saja Menganggu Jalannya Pertandingan Sriwijaya FC vs Bonek FC

Kabut Asap Bisa Saja Menganggu Jalannya Pertandingan Sriwijaya FC vs Bonek FC

Palembang – Gelandang Bonek FC Evan Dimas mengaku sulit bernapas saat latihan di stadion Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Sebab, kabut asap masih menyelimuti kota Palembang.

Kabut Asap Bisa Saja Menganggu Jalannya Pertandingan Sriwijaya FC vs Bonek FC

“Sempat terganggu di pernapasan. Saya rasakan sesak napas, ‘engap-engap’. Tapi mau bagaimana lagi, harus dihadapi,” ujar Evan.

Sementara itu, Ibnu Grahan, Pelatih Bonek FC mengatakan bahwa anak asuhnya memang harus belajar beradaptasi dengan kondisi lapangan. “Persiapannya harus adaptasi, kita kan baru datang, jadi harus beradaptasi. Sementara pemain Sriwijaya sudah lama bermain dengan kondisi ini.”

“Antisipasi kita banyak-banyak sediakan oksigen, handuk kecil yang basah selama latihan dan pertandingan. Kondisi seperti ini baru pertama kali kami alami,” ujarnya.

Bonek FC akan menghadapi Sriwijaya pada leg kedua babak perempat final Piala Presiden di stadion Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (27/9/2015). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...