Home > Olahraga > Balap > Kallio Tunjukkan Kualitas di MotoGP Austria 2017

Kallio Tunjukkan Kualitas di MotoGP Austria 2017

Mattighofen – Mika Kallio merupakan salah seorang rider andalan tim KTM. Meski turun sebagai wild card di MotoGP Austria pada Minggu (13/8/2017), Kallio merasa sangat senang. Dia pun merampungkan balapan di posisi ke-10. Bahkan, hasil tersebut lebih baik daripada Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Kallio Tunjukkan Kualitas di MotoGP Austria 2017

Smith hanya berhasil finis di urutan ke-18 sementara Espargaro harus gagal menuntaskan balapan hingga akhir. Padahal sebelum mengaspal di lintasan dengan panjang 4,3 km, banyak orang di paddock yang meremehkan Kallio.

Sebab pembalap asal Finlandia itu sudah 34 tahun yang notabenenya sudah terbilang bukan usia yang cukup muda. Namun hal tersebut berhasil dipatahkan oleh Kallio dengan hasil yang ia tunjukkan di Sirkuit Red Bull Ring.

“Bagi saya, saya sangat percaya dengan kemampuan yang saya miliki bahwa saya bisa memiliki hasil yang sangat baik. Tapi di paddock, mereka sedikit berpikir tentang usia saya. ‘Anda terlalu tua, Anda telah berusia 34 tahun’ atau anggapan lainnya seperti itu,” ujar Kallio sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (17/8/2017).

“Sekarang saya akan benar-benar akan menunjukkan kecepatan saya setiap saya diberi kesempatan. Saya akan menyelesaikan balapan dengan hasil yang sangat baik. Karena itu penting bagi saya,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135