Home > Ragam Berita > Astaga, Remaja Bandung Mendadak Suka Nyedot “Darah Segar”

Astaga, Remaja Bandung Mendadak Suka Nyedot “Darah Segar”

Bandung – Beberapa remaja di Bandung saat ini tampaknya sedang gemar untuk meminum “darah segar”. Jika Anda bayangkan tentu saja mengerikan bukan? namun jangan khawatir, darah yang dimakusd bukanlah darah sungguhan melainkan sejenis minuman yang dikemas di kantong plasting yang memang mirip dengan kantong darah. Ide ini memang unik dan langsung booming di kalangan remaja di Bandung.

Minuman tersebut bernama Milkiest dan merupakan minuman yang berupa susu dengan varian rasa yang dikemas di kantong darah. Namun, jenis dan ukuran kemasan bukanlah sama seperti kantong darah umumnya, melainkan hanya bentuknya saja. Jadi janganlah khawatir jika minuman ini beli kemasannya beli di tempat yang jual kantong darah, merupakan pesan di tempat khusus packaging.

Seperti saat dihubungi oleh tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), Levina Floretta selaku pemilik minuman Milkiest ini mengatakan bahwa dirinya memang membuat isi kemasan benar-benar seperti darah, sehingga diberikan perasa vanilla yang berwarna merah agar mirip darah sungguhan.

Dengan banderol yang hanya 30rb rupiah, minuman yang satu ini sedang booming di Bandung dan bagi kalian yang ada di kota kebang tersebut, tak ada salahnya untuk mencoba meminum “darah Segar” yang satu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan tidaka akan mencopot Kapolda Metro Jaya Irjen Pol ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis