Home > Hiburan > Gosip > Tara King, Mahasiswi Cantik yang Mampu Luluhkan Hati Superman

Tara King, Mahasiswi Cantik yang Mampu Luluhkan Hati Superman

Los Angeles – Aktor Henry Cavill, yang namanya semakin populer setelah memerankan tokoh Superman dalam film Man of Steel, akhir mulai bersedia membagi sedikit cerita tentang kehidupan pribadinya, terutama, urusan asmara. Ia meceritakan sedikit tentang hubungannya dengan seorang perempuan muda berusia 19 tahun yang masih berstatus mahasiswi tersebut.
Tara King, Mahasiswi Cantik yang Mampu Luluhkan Hati Superman
Dilansir dari ETonline, Rabu (17/2/2016), Henry menceritakan bahwa perempuan yang mampu meluluhkan hatinya itu bernama Tara King. Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan dirinya (Henry Cavill berusia 32 tahun), komunikasi yang terjalin di antara mereka sangatlah baik. Mereka tidak kesulitan sama sekali untuk menemukan topik pembicaraan.

Orang bilang umur hanyalah sekadar angka. Sebenarnya ini adalah nyata dan lambang asli dari kedewasaan seseorang,‚ÄĚ tutur Henry dalam interview-nya dengan Elle Magazine.

‚ÄúNamun dalam hal ini, dia sangat fantastis,‚ÄĚ tambahnya.

Bahkan, Henry sering merasa terintimidasi oleh kepribadian, kedewasaan, dan pengetahuan yang dimiliki oleh Tara King. Sang Superman seakan terpacu untuk menjaga hubungan ini terus harmonis.

‚ÄúKetika aku bertemu pacarku, aku merasa sangat terintimidasi. Aku ingin membuatnya terkesan. Aku berpikir, jangan kacaukan (hubungan) ini,‚ÄĚ tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis