Jakarta – Saat Saipul Jamil harus meringkuk di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, akibat kasus pencabulan, pedangdut Inul Daratista sempat mengunjunginya untuk memberikan suntikan semangat dan doa. Dalam kesempatan tersebut, keduanya sempat berfoto yang kemudian diunggah ke akun Instagram Inul, @inul.d.
Saat Dijenguk Inul Daratista, Saipul Jamil Pakai Jersey Warna Pink
Dalam foto yang diunggah pada skeitar Senin (22/2/2016) itu, tampak Inul, yang mengenakan busana rajutan berwarna biru tua, sedang memeluk Saipul. Kemudian,di foto berikutnya Saipul, yang mengenakan jersey pink klub Juventus dan peci hitam, berdiri di sebelah Inul sembari merangkul sahabatnya itu di bagian pundak. Keduanya tampak sangat akrab dalam momen bahagia bercampur sedih itu.

Foto tersebut juga dilengkapi dengan caption yang cukup panjang dari Inul. Intinya, Inul mengatakan bahwa banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian yang dialami oleh Saipul Jamil. Selain itu, Inul juga menyampaikan bahwa di tengah peliknya masalah yang kita hadapi, silaturahmi di antara orang-orang terkasih jangan sampai terputus.

Postingan ini pun mendapatkan komentar dari netizen.

“ratu @inul.d memang the best friend.. i love bunda ratu..” tulis salah satu netizen.

“Bunda inul adalah sahabat yg baik….yg tidak melihat sisi keburukan seseorang….tetap semangat bang ipul…semoga cepat kelar masalahnya…” sahut lainnya.

Terkadang saudara kandung bisa jd org lain?dan org lain bisa menjadi saudara? Hanya kebaikan dan amalan yg ikhlas yg bisa mengarahkan jalan kita menjd manusia yg berbudi pekerti? Sebagai teman dekat pun tak harus ikut campur privacynya …. Sbg teman cerita saja tentang hal2 yg baik saling mengingatkan dan saling menyanyangi … Tak perlu hrs melihat sahabat miskin atau tak mampu ? Dia jahat atau baik … Selagi bersama kita tak membuat kesalahan silaturahiim tetaplah terjalin …. ? Jika sakit sedih saling menguatkan ❤️ Jika lupa – khilaf saling mengingatkan ❤️ Jika gundah gulana saling menghibur❤️ Jika berurai airmata saling menghibur❤️ Jika … Jika… Dan jika … Hal yg paling indah tak perlu melihat kekurangannya tapi lihatlah bgmn seorg teman yg baik bisa menyediakan pundaknya utk meneteskan airmata dan memeluknya❤️ Antara dia dan dia aku mendoakan yg terbaik semoga adik2ku yg lagi diuji lekas berakhir cobaannya ❤️? Sehat semua ya saudaraku ' jaga kesehatan sll berdoa dan dan ttp bersyukur apapun yg terjd utk kita hari ini❤️ salam cinta dan damai dariku utk kalian smua?

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)