Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Jakarta – Jika kita mengendarai sepeda motor ataupun mobil dan melangar lalu lintas plus juga kepergok polisi, maka siap-siap untuk ditilang. Namun, penilangn yang satu ini bisa jadi merupakan yang pertama kali di Indonesia dan tergolong hal yang sangat langka.

Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Seorang pria yang bernama Riadi ditilang oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) di depan rumahnya sendiri. Cerita ini bermula pada hari Rabu (24/2/2016) saat Riadi ingin untuk menjemput anaknya mengaji dan lokasinya hanya sekitar 300 meter dari rumah, sehingga dirinya pun tak menggunakan helm karena berpikiran jarak antara kedua bangunan yang dekat. Namun, tak disangka olehnya, polisi mengetahui pelangaran pria tersebut dan mengejarnya sampai berada di depan rumah Riadi.

Seperti yang dilansir brilio, atas pelanggaran itu Riadi pun harus ditilang oleh polantas di depan rumahnya sendiri dan kejadian unik ini pun sempat diabadikan atau difoto oleh sang anak. Meski ditilang, Riadi tak protes dan salut kepada polisi yang sudah bertindak tegas dan sesuai dengan peraturan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pembentukan Pansus Angket KPK Bermasalah, Gerindra Putuskan Keluar

Pembentukan Pansus Angket KPK Bermasalah, Gerindra Putuskan Keluar

Jakarta – Fraksi Partai Gerindra di DPR memutuskan untuk keluar dari Panitia Khusus (Pansus) Angket ...