Home > Olahraga > Bola > Pertimbangkan Kasus, Benzema Dipastikan Tidak Masuk Skuad Prancis

Pertimbangkan Kasus, Benzema Dipastikan Tidak Masuk Skuad Prancis

Paris – Karim Benzema dipastikan tidak terdaftar dalam skuad timnas Prancis di Euro 2016. Kabar tersebut diungkapkan para pengurus tim. Hal tersebut dipengaruhi kasus mengenai skandal seks.

Pertimbangkan Kasus, Benzema Dipastikan Tidak Masuk Skuad Prancis

Sebagaimana diberitakan ESPN pada Kamis (14/4/2016), tidak ikutnya Benzema dalam timnas Prancis disesalkan Antoine Griezmann. Dia menilai Prancis tidak dapat berbuat banyak tanpa striker Real Madrid tersebut.

“Benzema adalah pemain yang hebat, dia akan melewatkannya. Tapi kami memiliki penyerang lain. Kami sudah melihatnya dalam dua pertandingan uji coba terakhir,” ucap Griezmann.

”Olivier Giroud dan Andre-Pierre Gignac telah menunjukkan kapasitasnya. Kami percaya pada mereke dan kami akan bekerja keras bersama untuk melewati semuanya,”

”Mungkin lebih baik jika berharap banyak pada saya.Di Atletico terjadi hal yang sama dan saya merasa sangat nyaman dengan yang terjadi. Pada akhirnya, kami hanya bermain sepakbola dan alan mencoba apapun yang bisa dilakukan,” tukas penyerang Atletico Madrid ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...