Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Lebih Lancar Berceloteh Saat Tidak Didampingi Istrinya

Ahok Mengaku Lebih Lancar Berceloteh Saat Tidak Didampingi Istrinya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok pada hari Selasa (17/5/2016) telah meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang terleta di Jalan Pasir, Ciganjur, Jakarta. Dalam kesempatan itu juga bebarengan dengan pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB). Pada saat memberikan sambutan, Ahok mengatakan bawha dirinya kurang pantas memberikan arahan mengenai KB karena dirinya memiliki anak tiga.

Ahok Mengaku Lebih Lancar Berceloteh Saat Tidak Didampingi Istrinya

Ahok berkata: “Saya agak susah ngomong KB karena saya punya anak tiga. Ya ‘bocor-bocor’ satu bolehlah. Saya tadinya mau punya anak lima, tetapi istri saya bilang, ‘lahirin sendiri!. Mau lahirin dari istri yang lain, nyali enggak ada. Ini masalah nyali yang enggak ada. Kita kan gini-gini ‘Istikomah’, Ikatan Suami Takut Istri Kalau di Rumah.

Memang, istri Ahok, Veronica, tak hadir pada acara itu. Ahok menegaskan jika karena memang tak ada istrinya pada waktu itu, maka dirinya bisa berbicara lebih lancar dan tak takut berbicara blak-blakan. Pernyataan dari Ahok itu pun membuat beberapa hadirin yang datang tak bisa menahan tawa dengan guyonan yang sudah ditunjukkan oleh Gubenur DKi Jakarta itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah : "Hampir Semua Cagub-Cawagub Karena Banyak Duitnya"

Fahri Hamzah : “Hampir Semua Cagub-Cawagub Karena Banyak Duitnya”

Jakarta – Cuitan La Nyalla terkait adanya mahar politik, masih menjadi topik hangat. Dan kali ...