Home > Ragam Berita > Internasional > Egypt Air MS804 Hilang dari Pantauan Radar saat Perjalanan ke Kairo

Egypt Air MS804 Hilang dari Pantauan Radar saat Perjalanan ke Kairo

Paris – Pesawat Egypt Air MS804 hilang. Berdasar indformasi, transportasi udara tersebut berangkat dari Paris, Prancis, menuju Kairo, Mesir, pada Kamis (19/5/2016). Namun, ditengah perjalanan, pesawat hilang dari jangkuan

Egypt Air MS804 Hilang dari Pantauan Radar saat Perjalanan ke Kairo

Egypt Air MS804 take off daru Paris pukul 23.09, tetapi hilang dari pantauan radar. Hal tersebut diungkapkan manajemen Egypt Air lewat akun Twitter.

Pesawat yang hilang dari radar ini adalah pesawat berjenis Airbus A320-232 (SU-GCC) yang membawa 59 penumpang dan 10 kru pesawat.

Pesawat Egypt Air MS804 lepas landas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada Rabu (18/5/2016) malam waktu setempat dan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Kairo, Mesir, pada Kamis (19/5/2016) pagi.

Namun, saat pesawat berada di ketinggian 11.000 meter dari permukaan laut di wilayah udara Mesir, pesawat tiba-tiba hilang dari pengamatan radar.
Pesawat ini diberitakan hilang kontak pada Kamis pagi pukul 02.45 waktu Kairo.

Manajemen Egypt Air menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan tim pencari ke sekitar lokasi hilangnya pesawat tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ratu Jagal ISIS Asal Inggris Dikabarkan Tewas Terkena Bom

Ratu Jagal ISIS Asal Inggris Dikabarkan Tewas Terkena Bom

Jakarta – Sally Jones atau yang biasa dikenal sebagai ‘Ratu Jagal ISIS’ dikabarkan tewas dalam ...