Home > Olahraga > Bola > Tinggalkan Real Madrid, Jese Rodriguez Resmi ke PSG

Tinggalkan Real Madrid, Jese Rodriguez Resmi ke PSG

Paris – Real Madrid pada akhirnya harus resmi putus hububngan dengan Jese Rodriguez setelah sang pemain memutuskan menerima pinangan dari PSG dengan banderol skitar 25 juta euro. Pemain asal Spanyol itu pun dikontrak oleh klub kaya raya Prancis itu dnegan durasi lima tahun dan membuatnya berada di Paris sampai tahun 2021 mendatang.

Tinggalkan Real Madrid, Jese Rodriguez Resmi ke PSG

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Senin (8/8/2016), pihak PSG mengumumkan kabar tersebut dan dengan hal itu maka dirinya akan mengikuti jejak dari Hatem Ben Arfa, Krychowiak, Meunier, dan juga Giovani Lo Celso yang sebelumnya juga sudah didatangan oleh pihak klub.

Jese sendiri memang tampak kesulitan untuk bisa bermain di tim utama Real Madrid karena di sana banyak sekali dihubi oleh para pemain bintang yang memang harus sangat seulit untuk bisa menembus tim utama. Hadirdnya kembali Alvaro Morata ke Real Madrid adalah salah satu hal yang emmbuat Jese pun pada akhirnya pergi di awal musim ini untuk dapat menambah jam terbangnya bermain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...