Home > Ragam Berita > Nasional > Arief Setiawan Tuduh Otto Hasibuan Berusaha Kaburkan Fakta

Arief Setiawan Tuduh Otto Hasibuan Berusaha Kaburkan Fakta

Jakarta – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat meminum kopi yang mengandung sianida masih berlangsung. Kini Arif Setiawan Soemarko memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia pun menuduh pengacara ingin mengaburkan fakta dalam sidang.

Arief Setiawan Tuduh Otto Hasibuan Berusaha Kaburkan Fakta

”Saksi ahli pun ditantang seolah-olah mereka (pengacara Jessica) sebagai ahli segalanya,” kata Arif di Jakarta pada Senin (12/9/2016).

Arif menyebutkan pengacara Jessica juga berbelit-belit demi melepaskan terdakwa dari jeratan hukuman dugaan pembunuhan terhadap Mirna.

Suami Mirna menuding tim kuasa hukum Jessica mengintimidasi para saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum pada persidangan, bahkan pengacara Jessica Otto Hasibuan sampai menuduh suami Mirna itu memberikan uang kepada salah satu saksi, Rangga, untuk membunuh Mirna.

”Sudah kehilangan istri tapi mereka juga memfitnah ayah Mirna menjual anaknya sendiri demi mendapatkan uang asuransi,” ujar Arif.

Arif menilai sidang sudah berjalan sesuai fakta dan bukti cukup kuat untuk menjerat Jessica dalam kasus pembunuhan Mirna. Dia mengharapkan keluarga korban mendapatkan keadikan hukum atas perbuatan yang dilakukan terdakwa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan partainya menolak Peraturan Pemerintah ...