Home > Hiburan > Gosip > Nakata Chisato Graduate dari AKB48 Usai Event Handshake

Nakata Chisato Graduate dari AKB48 Usai Event Handshake

Tokyo – Nakato Chisato, member Team K AKB48, mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada Kamis (23/2.2017). Pengumuman tersebut disampaikan langsung ketika pertunjukan teater ‘Boku no Taiyou’ tengah berlangsung di Akihabara.

Nakata Chisato Graduate dari AKB48 Usai Event Handshake

Nakata Chisato

“Ada hal yang ingin aku umumkan, Aku, Nakata Chisato akan lulus dari AKB48,” ujar Nakata Chisato didepan para penonton yang hadir di theater seperti dilansir dari todayidol, Sabtu (25/2/2017).

Sontak ucapan dari Nakata Chisato membuat semua pengunjung theater termasuk member AKB48 terkejut.

Di atas panggung, Nakata Chisato mengungkapkan isi hatinya, “Aku sangat menghargai segala dukungan yang telah fans berikan padaku sejak aku bergabung dengan AKB48. Aku telah aktif sebagai member dalam waktu yang lama, dapat menghabiskan sebagian besar waktu ku dengan berdiri di teater ini bersama member merupakan hal yang berharga bagi ku dan aku pikir aku telah mendapatkan banyak hal di sini. Aku ingin melangkah maju sebagai wanita mandiri dan tidak ingin menyia-nyiakan pengalaman yang telah ku dapat dari sini.”

Baca juga: Takahashi Kira Graduate Dari AKB48

Nakata Chisato baru resmi lulus dari grup pada 24 April 2017 mendatang, selain itu ia juga akan mengakhiri kegiatannya usai handshake event AKB48 pada 22 April 2017 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Tahun Geluti Dunia Bisnis Fashion, Sarwendah Sering Jadikan Anaknya Sebagai Uji Coba Busana Buatannya

Dua Tahun Geluti Dunia Bisnis Fashion, Sarwendah Sering Jadikan Anaknya Sebagai Uji Coba Busana Buatannya

Jakarta – Salah seorang artis, Sarwendah kurang lebih sudah sekitar dua tahun belakangan ini menggeluti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis