Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Segera Umumkan Tim Transisi Setelah Tanggal 5 Mei

Anies-Sandi Segera Umumkan Tim Transisi Setelah Tanggal 5 Mei

Jakarta – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, akan segera mengumumkan nama-nama anggota tim transisi pemerintahan dalam waktu dekat.

Anies-Sandi Segera Umumkan Tim Transisi Setelah Tanggal 5 Mei

Menurut Sandiaga Uno, pengumuman siapa saja yang akan duduk di tim transisi Anies-Sandi akan dilakukan setelah KPU DKI Jakarta menetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih pada 4 Mei 2017 mendatang.

“Akan kami umumkan setelah tanggal 5 (Mei),” kata Sandi saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Meski tidak bersedia menyebutkan siapa saja yang akan duduk di dalam tim transisi namun Sandi memberikan bocoran bahwa tim terdiri dari para pakar di bidang masing-masing.

Tim transisi ini nantinya akan membantu mempersiapkan program-program kampanye Anies-Sandi agar dapat langsung diterapkan begitu mereka dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Oktober 2017 mendatang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan semakin dekat. Saat bulan suci tersebut tiba, beberapa organisasi masyarakat kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis