Home > Hiburan > Gosip > Bunga Citra Lestari dan Ashraf Batal Mudik Ke Malaysia Pada Lebaran Tahun Ini

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Batal Mudik Ke Malaysia Pada Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Menjelang Hari Raya Lebaran yang sebentar lagi, pasangan artis, Bunga Citra Lestari – Ashraf Sinclair sepertinya gagal mudik ke Kuala Lumpur.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Batal Mudik Ke Malaysia Pada Lebaran Tahun Ini

Bunga Citra lestari dan Ashraf Sinclair

Hal tersebut lantaran proses pindah rumah belum tuntas sepenuhnya. Meski demikian, mereka memutuskan mengundang keluarga dari Malaysia terbang ke Jakarta lagi. Padahal tahun lalu keluarga dari Malaysia telah berkunjung ke Indonesia.

Ternyata, ada makanan khas dalam rumah tangga mereka ketika Hari Raya Lebaran tiba. Diam-diam, bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss tersebut sangat lihai dalam membuat kue.

“Chocolate orange cake!” teriak Bunga dan Ashraf kompak, tanpa diminta.

“Khusus untuk chocolate orange cake, hanya saya yang makan. Soalnya, di rumah hanya saya yang doyan. Noah tidak suka kue cokelat bercampur jeruk. Dia maunya kue cokelat saja,” kata Ashraf.

Selera makan Ashraf dan Noah memang berbeda.  Namun pada hari yang fitri, mereka kompak di meja makan demi menikmati menu khas Lebaran. Asisten rumah tangga Bunga adalah orang yang sama yang dulu membantu ibunda Bunga. Ia selalu meracik gulai ketupat, asam padeh, dan rendang ketika Lebaran.

Resep-resep tersebut diwariskannya kepada Bunga. Bunga mengaku belum belajar memasak gulai ketupat. Di rumah, Bunga memang dikenal sebagai spesialis pembuat kue.

Baca Juga : Ciee, Maia Estianty Lagi-Lagi Disindir Sebagai Calon Pengantin

“Tapi kalau memasak asam padeh, saya sudah bisa!” seru dia antusias.

“Manajer sudah memberi kode bahwa ini bisa dibisniskan. Bahkan, kalau mau mengirim parsel kepada klien, saya yang disuruh bikin kue,” curhat Bunga sambil melirik manajernya lagi

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pencuri Mencoba Masuk ke Rumah Raffi Ahmad, Apa Yang Diambil?

Pencuri Mencoba Masuk ke Rumah Raffi Ahmad, Apa Yang Diambil?

Jakarta – Seorang pencuri nekad memasuki rumah aktor dan presenter Raffi Ahmad di Perumahan Green ...