Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik, Fatin Shidqia Lubis ternyata mengisi libur Lebaran dengan berkerja. Akan tetapi, beruntung sejali pekerjaan yang diterimanya kali ini berada di kampung halamannya, di Panyabungan Selatan, Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut).

Fatin Shidqia Terima Job Disaat Sedang Mudik Ke Kampung Halamannya

Fatin Shidqia

Tak hanya sekadar bernyanyi saja, dalam penampilan kali ini, Fatin juga tampak memberikan motivasi untuk anak-anak seusianya di momen spesial Lebaran tersebut. Sebagai anak muda, Fatin melanjutkan, harus bisa menghormati kedua orangtua.

“Untuk apa hidup kalau tidak bisa membanggakan orangtua. Karena orangtualah yang mendidik dan membentuk anaknya bisa berguna untuk orang lain. Saya yakin dengan segala fasilitas yang ada sekarang sebenarnya sudah mendukung tinggal motivasi yang sangat dibutuhkan,” kata Fatin Sidqia di atas panggung.

Baca Juga : Gara-Gara Hal Ini, Intan Nuraini Mendapat Kritik Dari Sang Anak

Dalam kesempatan yang sama pula, penyanyi jebolan X Factor Indonesia 2013 tersebut menyuguhkan tiga judul lagu andalannya, yakni Jika Kaki dan Tangan Berbicara, Proud of You Moslem dan di tutup dengan Aku Memilih Setia yang juga sama-sama dinyanyikan oleh para penonton. Penampilan Fatin Sidqia Lubis pun tampak spesial karena mengenakan Bulang Adat Mandailing di atas panggung.

(bimbim – www.harianindo.com)