Home > Olahraga > Balap > Zarco Optimistis Dapat Hasil Positif di Sirkuit Brno

Zarco Optimistis Dapat Hasil Positif di Sirkuit Brno

Les Mimosas – MotoGP telah diliburkan sekitar empat pekan. Kini para penggemar balapan itu bisa kembali menikmati aksi para rider di Grand Prix (GP) 2017.

Zarco Optimistis Dapat Hasil Positif di Sirkuit Brno

Setelah merampungkan GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, para rider mengakhiri paro musim 2017. Mereka pun menghabiskan libur musim panas. Kini para rider pun menyongsong seri ke-10 di Republik Ceko.

Rider Yamaha Tech 3 Johann Zarco pun ikut angkat suara. Rookie asal Prancis itu sangat berharap bisa memperoleh hasil gemilang di Sirkuit Brno.

“Secara keseluruhan, desain lintasan Sirkuit Brno sangat menguntungkan bagi Yamaha, jadi saya akan fokus dan berharap bisa mendapat hasil yang hebat selama tiga hari,” ucap Zarco sebagaimana diberitakan MotoGP pada Selasa (1/8/2017).

“Saya akan terus bekerja keras dan menekan motor dengan kuat selama balapan. Mungkin saja di Brno ini saya bisa meraih podium,” ungkap pembalap berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, Zarco segera mengaspal di Brno pada 4-6 Agustus 2017. Bermodal tampil gemilang sejak awal musim 2017, Zarco optimistis tampil apik di Ceko. Dia pun mengemas 84 poin yang membuatnya berada di urutan enam klasemen sementara GP 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135