Home > Ragam Berita > Internasional > Keterlaluan! Performa Buruk, Perusahaan Ini Paksa Karyawannya Minum Air Toilet

Keterlaluan! Performa Buruk, Perusahaan Ini Paksa Karyawannya Minum Air Toilet

Jakarta – Sebuah video yang beredar menghebohkan publik di China lantaran memperlihatkan hukuman yang tidak manusiawi yang diterapkan oleh sebuah perusahaan terhadap karyawannya yang menunjukkan performa kurang baik.

Keterlaluan! Performa Buruk, Perusahaan Ini Paksa Karyawannya Minum Air Toilet

Dua orang karyawan trainer yang bekerja di sebuah studio foto yang terletak di Guang’an, Provinsi Sichuan, China, dihukum minum air toilet dari kamar mandi.

Dikutip dari Beijing News, seorang karyawan pria menyendok air dari toilet lantas memasukkannya ke dalam mulutnya. Sedangkan satu orang karyawan wanita lainnya langsung menenggak air tersebut.

Tidak lama kemudian, sang karyawan wanita dilaporkan menderita diare.

Dari video yang disebarluaskan lewat We Chat, polisi menangkap perekam video dan meminta keterangan beberapa orang dari perusahaan tersebut.

Manajer perusahaan membantah bahwa video itu dilakukan oleh perusahaannya. Ia menyebutkan bahwa video itu disebarkan oleh kelompok media sosial sebagai cara untuk “memotivasi” karyawan agar bekerja dengan lebih baik.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih saja diterpa isu-isu tak sedap semenjak dirinya terpilih menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135