Home > Teknologi > Gadget > Baru Rilis Sudah Ada Kasus iPhone 8 Plus Meledak Saat Di-Charge

Baru Rilis Sudah Ada Kasus iPhone 8 Plus Meledak Saat Di-Charge

Jakarta – Seri terbaru iPhone 8 Plus baru saja dirilis pada 12 September 2017 lalu, namun berbagai keluhan mulai datang dari pengguna. Yang terbaru bahkan iPhone 8 Plus dikatakan meledak saat di-charge.

Baru Rilis Sudah Ada Kasus iPhone 8 Plus Meledak Saat Di-Charge

Seorang pengguna bernama Wu, asal Taicung City, Taiwan, melaporkan bahwa iPhone 8 Plus miliknya yang baru dibelinya pada 23 September 2017 lalu tiba-tiba meledak saat ia charge. Menurut Wu, insiden terjadi pada Selasa (26/9/2017) lalu.

Wu sendiri mengaku sebagai pengguna setia ponsel Apple. iPhone 4 menjadi ponsel pertamanya dan selalu membeli versi terbarunya tiap tahun.

Menurut penuturan Wu, saat di-charge baterai ponsel masih terisi 70 persen, namun tiba-tiba iPhonenya meledak hingga bagian panel dan bodi terpisah.

Wu telah melaporkan kejadian ini ke pihak Apple Taiwan yang langsung mengambil iPhone yang meledak tersebut untuk diselidiki penyebab dari ledakan itu.

Sebelumnya, beberapa pengguna iPhone 8 dan 8 Plus mengeluhkan adanya suara sember pada speaker yang cukup menggangu di telinga. Pihak Apple kemudian menjanjikan perbaikan pada update softwarenya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih belum mengetahui soal masa depannya usai ...