Home > Olahraga > Bola > Valverde Angkat Bicara Terkait Cedera yang Membekap Iniesta

Valverde Angkat Bicara Terkait Cedera yang Membekap Iniesta

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde angkat bicara mengenai cedera yang menimpa anak asuhnya Andres Iniesta. Valverde mengaku belum tahu seberapa parah cedera sang Kapten, namun ia menilai cederanya tidak separah Samuel Umtiti.

Valverde Angkat Bicara Terkait Cedera yang Membekap Iniesta

Barcelona kembali terpeleset di pertandingan Jornada ke 13 La Liga musim ini. Menjamu Celta Vigo, Las Azulgrana hanya meraih 1 poin saat ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Barcelona harus kehilangan dua pemain. Andres Iniesta harus ditarik keluar pada menit ke 53, sementara Samuel Umtiti juga harus ditarik keluar di menit 77 karena cedera.
Ketika ditanya status cedera Iniesta, Valverde mengaku masih buta. “Saya tidak tahu soal itu [cedera Iniesta],” buka Valverde seperti yang dilansir Marca.

“Saya tidak tahu seberapa buruk cedera yang ia alami. Namun cedera itu sepertinya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan cedera Umtiti.” tandas pelatih 53 tahun tersebut.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih 5 poin dari Valencia di peringkat kedua. Namun jika Valencia menang pada jornada ke 14 ini, maka jarak angkat terpangkas menjadi 2 poin saja.

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...