Home > Olahraga > Bola > Musonda Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Musonda Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2022

London – Memasuki hampir separuh perjalanan EPL musim ini, Chelsea kali ini resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak pemain muda mereka, Charly Musonda. Dirinya diketahui akan berseragam Chelsea hingga 2022 mendatang.

Musonda Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Seperti yang telah diketahui, nama Musonda melejit usai dirinya berhasil menembus skuad utama Antonio Conte musim ini dan sukses mencetak gol dalam debut penuhnya untuk klub, tepatnya dalam laga Carabao Cup kontra Nottingham Forest.

Melalui website resmi klub, dirinya berujar bahwa “Saya sangat senang dan sangat bangga. Saya datang ke sini ketika masih sangat muda dan sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya di sini,”

“Saya mencintai klub ini jadi (kontrak) ini adalah momen bagus bagi saya dan keluarga saya. Sekarang saya ingin memantapkan diri di tim dan bertahan d sini secara permanen,” lanjut pemain 21 tahun itu.

Sekedar informasi, Musonda dikenal sebagai salah satu pemain kunci di tim junior Chelsea yang meraih berbagai gelar, mulai dari dua kali FA Youth Cup, Premier League U-21 hingga UEFA Youth League.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Jakarta – Barcelona akan melakoni derby kontra Espanyol di babak perempat final Copa del Rey ...