Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dikabarkan Ingin Boyong Mbappe dari PSG

Manchester City Dikabarkan Ingin Boyong Mbappe dari PSG

Manchester – Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG di musim panas mendatang. Pria Prancis direkrut oleh tim raksasa Ligue 1 dari Monaco di musim panas sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Manchester City Dikabarkan Ingin Boyong Mbappe dari PSG

Namun demikian, laporan yang beredar belakangan menyebutkan bahwa klub mungkin takkan membeli Mbappe secara permanen karena Neymar kabarnya merasa bahwa pemain 19 tahun tak layak menjadi andalan di lini serang PSG.

Menurut laporan yang diturunkan oleh El Pais, Barcelona akan jadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain remaja, namun Manchester City juga tengah mengawasi situasi yang ada.

Tim asuhan Josep Guardiola tengah dalam performa apik musim ini dan bisa jadi akan mengakhiri musim dengan menjadi treble winners usai belum lama ini menjadi juara Piala Liga dan masih punya kans menjuarai Premier League dan Liga Champions.
Gelandang City, Bernardo Silva, sebelumnya juga menyebut mantan rekannya di Stade Louis II itu akan cocok menjadi pemain di Etihad.

“Kylian (Mbappe) sudah pergi menuju klub yang bagus. Dia bergabung dengan tim yang hebat. Dia sangat bagus saat ini dan kami semua senang karenanya,” ujar Silva sebagaimana diberitakan Soccerways pada Selasa (27/2/2018).

“Saya tahu pilihan dia hanya antara PSG atau Real Madrid, tetapi kami juga berbicara soal Manchester City meskipun kami tidak membahasnya lebih lanjut,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135