Home > Ragam Berita > Nasional > Di Depan Jokowi, SBY Isyarat Beri Dukungan Di 2019

Di Depan Jokowi, SBY Isyarat Beri Dukungan Di 2019

Jakarta – Perihal masuknya Partai Demokrat ke barisan partai koalisi pendukung Jokowi di Pilpres 2019 kali ini diungkap oleh SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Mantan Presiden RI itupun mengatakan bahwa Demokrat siap berjuang bersama.

Di Depan Jokowi, SBY Isyarat Beri Dukungan Di 2019

Saat ditemui di Rapimnas partainya, SBY berkata bahwa “Jika Allah menakdirkan, sangat bisa PD berjuang bersama Bapak,”

“Tentu Bapak memahami sebagaimana pengalaman saya di Pilpres 2004 dan 2009 lalu. Perjuangan bersama apa pun koalisi atau aliansi akan menang jika kerangka kebersamaannya tepat,” tutur SBY.

Tak hanya itu, SBY juga memperjelas perihal pentingnya kesamaan visi dalam menjalankan pemerintahan ke depan. Jika berkoalisi, SBY menyebut PD harus menjadi bagian penting pemerintah dalam membangun bangsa ke depan.

“Visi-misi platform pemerintahan untuk 2019, PD ikut jadi bagian dalam menyusun agenda dan platform ke depan,” tegas SBY.

Dalam sambutannya, SBY juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Jokowi. Ini kedua kalinya Jokowi hadir di acara resmi PD. Kehadiran Jokowi, disebut SBY, menunjukkan karakter sang presiden sebagai pemimpin semua elemen, termasuk PD.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135