Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Demokrat Berikan Sindiran Satir Terkait Pembelian 51 Persen Saham Freeport

Politisi Demokrat Berikan Sindiran Satir Terkait Pembelian 51 Persen Saham Freeport

Jakarta – Salah seorang Politisi dari Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean baru-baru ini menuliskan tanggapannya seputar pembelian saham sebesar 51 persen milik PT Freeport oleh Indonesia. Hal tersebut sebagaimana yang dilansir dari akun Twitter @LawanPoLitikJKW yang ia tulis pada Kamis (12/7/2018).

Politisi Demokrat Berikan Sindiran Satir Terkait Pembelian 51 Persen Saham Freeport

Ferdinand menanggapi keputusan Indonesia yang membeli saham perusahaan Freeport dan Rio Tinto dengan sebuah pengibaratan. Dia menilai, ‘seolah-olah kita punya rumah yang disewa orang, lalu orang itu menggadaikan rumah kita ke orang lain dan rumah yang kita sewakan itu, kita beli lagi.’ Bahkan, Ferdinand juga telah membuat sebuah sindiran satir terkait kasus Freeport tersebut.

“Kita PUNYA RUMAH, kita SEWAKAN ke penyewa. Penyewa MENGGADAIKAN rumah kita ke orang lain. Kemudian Kita BELI rumah yang digadaikan penyewa itu dari penyewanya sendiri. Penyewa dapat duit, si pegadaian jg dapat duit. Baik kan kita? Freeport dan Rio Tinto,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Temukan Uang Ratusan Juta Rupiah dari Ruangan Menteri Agama

KPK Temukan Uang Ratusan Juta Rupiah dari Ruangan Menteri Agama

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang senilai ratusan juta rupiah dari ruang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135