Home > Olahraga > Bola > Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ini mereka kembali mendapatkan penolakan dari Leicester untuk pemain andalannya Harry Maguire.

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Bek tengah memang menjadi konsentrasi khusus bagi MU kali ini, Jose Mourinho ingin amunisi baru untuk lini pertahanannya yang tampil inkonsisten musim lalu.

Karena bersinar di Piala Dunia lalu bersama timnas Inggris, akhirnya MU memasukkan nama Harry Maguire sebagai pemain belakang incarannya. Namun sayang hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, United gagal mendapatkan tanda tangannya.

Nah rencana terbaru United ka ini ini ialah akan mengejarnya lagi pada bulan Januari mendatang. Namun dilansir dari The Telegraph, Leicester City siap menghalangi niat MU itu dengan menawarkan sang pemain kontrak baru.

Kabar yang beredar di Inggris mengatakan bahwa mereka akan menawarkan kontrak baru berdurasi panjang bagi sang bek.

Laporan itu mengklaim bahwa gaji Maguire akan naik cukup signifikan. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 75 ribu pounds per pekan jika ia memutuskan bertahan di Leicester City.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135