Home > Hiburan > Gosip > Kewalahan Mengurus Anak, Junior Liem Tetap Ingin Nambah Momongan

Kewalahan Mengurus Anak, Junior Liem Tetap Ingin Nambah Momongan

Jakarta – Junior Liem berbagi cerita tentang pengalamannya mengurus putra pertamanya yang bernama Theodore Lori Liem. Junior Liem mengaku merasa kewalahan saat membantu mengurus buah cintanya dengan Putri Titian.

Kewalahan Mengurus Anak, Junior Liem Tetap Ingin Nambah Momongan

Junior Liem, Putri Titian dan Iori

“Sekarang sudah 1,5 tahun udah bisa lari, udah bisa. Ya ngomong belum terlalu jelas tapi udah bisa ngucapin sepatah dua patah kata,” kata Junior Liem saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/09/2018).

Meski begitu, Junior Liem mengaku merasa sangat senang saat melihat putra tumbuh dengan baik dan ceria. Lantaran sang anak yang mulai aktif dan kedua orang tua juga sedang sibuk, Junior Liem memilih untuk menggunakan jasa baby sitter.

Baca juga : Inilah Nama Putra Pertama Dari Pasangan Junior Liem dan Putri Titian

“Usia dia satu tahun dia udah mulai aktif-aktifnya kan, jadi harus bener-bener nemenin terus. Lari-larian lah, jalan ke mana, memang harus ditemenin gitu. Jadi kita lagi kecapekan, kerjanya juga lagi di-full-in lagi, ya udah jadi pake baby sitter,” jelasnya.

Junior Liem menambahkan meski merasa kewalahan saat mengurus anak, Junior Liem tidak merasa kapok. Ia dan istrinya tetap ingin memiliki momongan untuk adik bagi putranya yang akrab disapa Iori itu.

“Rencana terserah yang di atas deh kita ikut aja, sedikasihnya aja dikasih alhamdulillah, kalau belum ya cepet-cepet,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Jakarta – Salah seorang artis, Kartika Putri belakangan ini menjadi target bulan-bulanan para haters, lantaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135