Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Penyebab Perceraian Angel Lelga dan Vicky Pasetyo

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Penyebab Perceraian Angel Lelga dan Vicky Pasetyo

Jakarta – Presenter kondang Nikita Mirzani ikut berkomentar mengenai hebohnya perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Perceraian keduanya membuat publik menjadi berpikir bahwasanya pernikahan itu terjadi dikarenakan sebuah gimmick belaka.

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Penyebab Perceraian Angel Lelga dan Vicky Pasetyo

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Penyebab Perceraian Angel Lelga dan Vicky Pasetyo

Publik menilai pernikahan Angel dengan Vicky terjadi atas sebab nama Angel yang mulai meredup pascaperceraiannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Namun, isu itu dibantah teman Angel, Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki ini menilai kisah cinta Vicky dan Angel berlangsung secara natural, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 8 bulan lalu. Niki mengatakan sebelum menikah, Angel sudah terima semua kekurangan Vicky.

“Enggak ada yang kawin kontrak, gini gue cuma bisa bilang tadinya (Vicky-Angel) biasa saja, lama-lama ada cinta yang timbul di hatinya (Angel), karena Angel sudah terima semuanya tentang Vicky,” kata Niki saat ditemui di kawasan berada di kawasan Mampang, Jumat (21/09/2018).

Sempat tak peduli dengan omongan orang tentang kekurangan Vicky, Angel tetap bertahan dengan keyakinannya bahwa Vicky adalah sosok pria dan kepala rumah tangga yang baik. Niki mengatakan lama-kelamaan Angel mulai merasakan semua omongan miring tentang Vicky.

Baca juga : Sindiran Pedas Nikita Mirzani Soal Tagar 2019GantiPresiden

“Tapi dia (Angel) selalu punya pikiran yang positif. Jadi dia enggak pernah mau dengerin omongan orang, sampai akhirnya dia ngerasain sendiri,” jelasnya.

Niki menambahkan lama-kelamaan Angel tidak bisa terus memaafkan kesalahan yang selalu dilakukan Vicky berulang kali. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Angel tidak memperjuangkan rumah tangganya.

“Kata Angel kirain Vicky bisa berubah, ternyata tidak. Angel ngerasa kecewa banget karena dia sudah tutup mata, telinga, semua orang-orang yang ngomong tentang Vicky, namanya cinta buta ya,” ungkapnya.

“Kan Vicky membela diri, namanya perempuan kalau sudah di sakitin enggak bisa lagi ya,” tambahnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135