PlayStation 4

PlayStation 4

California – Raksasa perusahaan console game, Sony diberitakan akan kembali meluncurkan generasi terbaru dari konsol andalan mereka yakni PlayStation. Diberitakan oleh Softpedia pada Sabtu (20/4/2013), generasi terbaru PlayStation tersebut adalah PlayStation 4. Padahal, kini Sony telah berhasil melalui produk unggulan mereka yang merupakan generasi PlayStation yakni PlayStation 3.

Tentu saja berita kehadiran Sony PlayStation 4 ini langsung memberikan efek pada para penggemar game dan para analis game dunia. Beberapa diantara para pengamat game bahkan langsung mengangap bahwa kelahiran produk Sony PlayStation 4 adalah guna menggeser posisi dari generasi sebelumnya yakni PlayStation 3. Sementara itu, para penggemar game dunia tentu saja sudah tidak sabar untuk mendapatkan gadget anyar ini guna memenuhi kebutuhan game mereka.

Akan tetapi, pihak Sony justru langsung membantah pernyataan bahwa lahirnya PlayStation 4 untuk menggeser posisi PlayStation 3. Bahkan pihak Sony langsung menyatakan bahwa kehadiran PlayStation 4 ini hanyalah sebagai pelengkap dari PlayStation 3 seperti halnya PSP atau PS Vita. Hal ini seperti yang dinyatakan oleh General Manager Sony untuk Timur Tengah, Robert Fisher.

“PS4 menambah keluarga PS, seperti PSP dan PS Vita, kami akan menawarkan pengalaman gaming yang benar-benar baru,” ucap Robert. Selain itu, kini pihak Sony juga masih belum secara pasti bisa menentukan waktu untuk meluncurkan produk tersebut lantaran mereka masih bekerja ekstra keras guna memberikan sentuhan akhir pada konsol tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)