Draw Something 2

Draw Something 2

California ā€“ Sebuah pengembang game Zynga yang berasal dari Amerika Serikat, baru saja meluncurkan  seri Draw Something 2. Dimana nantinya game ini akan memiliki beberapa fitur terbaru melengkapi Draw Something seri sebelumnya.

Draw Something merupakan sebuah game mobile buatan OMGPOP. Bahkan tercatat didalam App Store, game ini telah diunduh sekitar 50 juta dalam waktu 7 minggu. Dengan keberhasilannya ini maka Zynga ingin melakukan beberapa tambahan dalam seri game Draw Something 2.

Mereka menyebutkan bahwa akan menambahkan beberapa tipe permainan, alat yang baru untuk menggambar, pola dan juga tekstur. Seperti yang dilansir dalam Mashable pada Kamis (25/4/2013), bahwa dalam Draw Something 2 ini nantinya akan ditambahkan beberapa live social feed. Sehingga Anda dapat berteman dengan beberapa artis dan juga Anda dapat memberikan komentar pada gambar dari teman Anda.

Travis Boatman sebagai Senior Vice President Zynga mengungkapkan bahwa dalam Draw Something 2 ini Anda akan merasakan sebuah game permainan baru yang dapat terhubung dengan sebuah aplikasi sosial. Selain itu Anda juga dapat menjadikan permainan ini sebagai waralaba dalam mobile populer di dunia.

Bahkan Ryan Seacrest, seorang pembawa acara TV pernah men-tweet bahwa ia menjadi orang yang pertama yang dapat memainkan seri Draw Something 2 ini. Ia bangga bahwa Zynga memberikan kepercayaan kepadanya untuk bisa memainkan Draw Something 2, ujar Seacrest. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)