Lokasi Kecelakaan Uje

Lokasi Kecelakaan Uje

Jakarta – Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori sampai saat ini masih menyisakan duka yang mendalam. Ustad yang gaul ini memang dekat dengan para jemaahnya. Bahkan pada saat disholatkan di Masjid Istiqlal ataupun proses pemakamannya, banyak masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan dan memberikan penghormatan yang terakhir.

Bahkan di lokasi tempat kecekalaan yang merenggut nyawa Uje tersebut sampai saat ini masih didatangi puluhan orang yang ingin melihat secara langsung lokasi kejadiannya. Menurut Hadi yakni salah satu warga yang datang ketika diwawancarai oleh wartawan harianido.com mengatakan bahkan ada pula yang membawakan bunga dan ucapan belasungkawa yang menghiasi Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Didalam pohon palem yang ditabrak Uje juga terlihat beberapa bunga mawar dan juga secarik kertas yang berisikan ucapan belasungkawa dan beberapa ada yang meminta doa untuk Uje dengan membaca surah Al-Fatihah.

Selain itu banyak warga yang ingin mengabadikan moment tersebut dengan memfoto pohon palem yang ditabrak oleh Uje. Sehingga menyebabkan lalu lintas disekitar bundaran Pondok Indah menuju Bintaro macet karena warga sembarangan dalam memarkir kendaraannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)