Apple

Apple

California – Apple sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi ini baru saja memberitahukan bahwa saat ini mereka sedang memulai untuk menghitung mundur karena App Store sudah mencapai sekitar 50 miliar unduhan. Seperti yang kita ketahui bahwa peluncuran perdana App Store ini pada Juli 2008. Tentunya ini merupakan sebuah hasil yang sangat menggembirakan.

Rencananya perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini akan mulai menyiapkan halaman baru jika unduhan mereka sudah mencapai 50 miliar dan mereka juga akan merayakan keberhasilannya. Selain itu rencana besar lain yang akan dipersiapkan Apple adalah mereka akan mempersiapkan kredit sebesar USD 10 ribu kepada iTunes jika target mereka tercapai.

Apple mengungkapkan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada para pengguna dari seluruh dunia yang selama ini dengan setia menggunakan App Store. Ungkapan wujud ungkapan rasa terimakasihnya, Apple telah menyediakan hadiah bagi para pengguna yang mengunduh aplikasinya di App Store.

Seperti yang dilansir dalam Computerandvideogames, Sabtu (4/5/2013), Apple juga merencanakan akan tetap memberikan hadiah kartu sebesar USD 500, bagi para pengguna yang mengunduh di App Store setelah mencapai 50 miliar.

Saat ini memang sudah ada sekitar lebih dari 800 ribu aplikasi dengan beragam jenisnya di App Store. Semua aplikasi ini dapat Anda unduh dari berbagai perangkat iOS dari sekelas iPhone, iPad, iPod Touch, hingga iPad Mini. (Rini Masriyah – www.harianndo.com)