Batch Music Converter

Batch Music Converter

Washington – Windows 8 kini semakin memanjakan para penggunanya, bahkan dengan aplikasi gratis Batch Music Converter maka Anda dapat melakukan konversi satu satu file audio untuk bisa diubah kedalam format yang lainnya. Dimana format yang kompatibel didalamnya adalah WAV, MP3, M4A, WMA, AIFF, FLAC serta OGG.

Sedangkan untuk format outputnya, Batch Music Converter dapat mengubah ke dalam format AAC encoded M4A, WMA, MP3 serta WAV. Jika Anda pengguna Windows 8 maka Anda akan senang melihat tampilannya. Batch Music Converter ini memiliki tampilan desain metro.

Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Sabtu (11/5/2013), aplikasi dari Batch Music Converter ini sangat mudah penggunaanya. Anda hanya memerlukan tiga langkah untuk mendapatkan hasil konversinya dan menghasilkan sebuah format yang compatible dengan Windows. Selain itu hasilnya juga cepat dan Anda dapat menikmati hasil konversinya secara langsung.

Didalam aplikasi Batch Music Converter ini dibenamkan prosesor multi-core. Sehingga dapat mempercepat proses konversi. Yang perlu diingat adalah proses ini sangat tergantung dengan system hardware yang Anda miliki.

Disamping itu, Batch Music Converter juga mendukung tag ID3. Jika Anda tertarik untuk mengunduhnya segera unduh di http://apps.microsoft.com/windows/en-us/app/85786435-03ea-4bd9-8625-316d035fe779. Semua Windows 8 dan juga seri x86, x64 serta ARM mendukung aplikasi ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)