Evernote

Evernote

Beijing – Sebuah terobosan baru dalam dunia aplikasi saat ini telah diluncurkan oleh sebuah developer yakni Evernote. Pada dasarnya, aplikasi ini bukanlah aplikasi yang baru dalam dunia software. Akan tetapi, yang membuatnya baru adalah karena saat ini telah tersedia fasilitas download bagi aplikasi ini untuk perangkat Android.

Menggunakan tajuk Evernote 5.0.4, aplikasi ini dalam rilis yang dikeluarkan oleh Softpedia, Sabtu (11/5/2013) memiliki sangat banyak pembaruan dan improvisasi. Aplikasi ini tersedia untuk Android 1.6 dan seri diatasnya. Salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini adalah untuk mengunduhnya, para pengguna tidak dipungut biaya alias gratis.

“Evernote adalah sebuah aplikasi bagi Android yang sangat mudah digunakan. Memiliki fasilitas untuk memudahkan pengguna mengingat segala sesuatu dari semua perangkat dengan gratis,” demikian promo dari developer.

Dengan menggunakan Evernote, para pengguna bisa dengan mudah memiliki catatan pada perangkat mereka, mengambil foto, membuat daftar acara dan memungkinkan untuk merekam pengingat suara. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)