Zanetti

Zanetti

Milan – Nampaknya musim ini menjadi musim yang suram bagi Inter Milan. Karena sudah dipastikan bahwa mereka pada musim depan tidak akan ikut satu ajang untuk kompetisi yang ada di Eropa, bahkan untuk musim ini saja mereka tidak berhasil menggaet gelar satupun.

Memang pada awal musim ini saja, Inter Milan mengawalinya dengan performa yang jelek, disusul dengan banyaknya pemainnya yang cedera semakin menambah beban Inter Milan saat berlaga. Dalam klasemen sementara saat ini, Nazzurri berada di posisi delapan dan tidak ada harapan untuk Liga Europa ataupun Liga Champions pada musim depan.

Namun Javier Zanetti berharap teman-temannya tidak terpuruk dengan keadaan yang sekarang ini dan musim depan masih ada harapan besar menanti. Seperti yang dilansir dalam Football Italia, Selasa (14/5/2013) bahwa pesepakbola yang berasal Argentina tersebut mengungkapkan bahwa kami akan menatap masa depan, untuk musim ini biarlah menjadi bahan pemicu bagi kita semua.

Zanetti juga menambahkan bahwa pemilik dan orang – orang yang bekerja untuk Inter, saat ini sedang berusaha semaksimal mungkin agar Inter bisa bangkit lagi. Bahkan klub saat ini telah merekrut beberapa pemain muda yang potensial sehingga bisa memperkuat Inter Milan dalam laga-laga selanjutnya. (Tita Yanuantari –www.harianindo.com)