Fuad Rahmany

Fuad Rahmany

Jakarta – Kembali lagi pegawai dirjen pajak terkena kasus dugaan suap. Bahkan sepak terjang dari bawahannya ini telah diketahui oleh Fuad Rahmany selaku Dirjen Pajak dan beliau mengapresiasi langkah KPK tersebut.

Karena dengan langkah KPK ini maka para oknum yang mengotori Dirjen Pajak segera ditindak. Menanggapi hal tersebut, Fuad kepada harianindo, Rabu (15/5/2013) mengungkapkan bahwa kepedulian KPK terhadap Dirjen Pajak sangat membantunya untuk menangkap petugas pajak yang nakal. Selain itu para penyuap juga dapat diketahui siapa saja orangnya.

Dengan tindakan yang dilakukan oleh KPK ini, maka sebenarnya otomatis bisa membantu internal lembaga pajak yang selama ini dikenal banyak mafia pajaknya. Karena dengan adanya temuan ini, maka para penerima suap pajak tersebut dapat dikenai efek sanksi agar jera.

Menurut Bambang Widjojanto selaku Wakil Ketua KPK, bahwa oknum penerima suap dari wajib pajak tersebut berasal dari Kantor Wilayah Pajak Jakarta Timur. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi secara rinci besaran uang yang telah diterima oleh terduga dan siapa yang menyuapnya serta siapa saja yang terlibat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)