Sony Music Unlimited

Sony Music Unlimited

New York – Sebagai produsen barang-barang elektronik, Sony kini mulai memperbaharui layanan Music Unlimited miliknya yang berjalan dalam perangkat Smartphone Apple. Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Rabu (15/5/2013), bahwa Music Unlimited ini akan memanjakan Anda untuk dapat menikmati music dengan cara streaming.

Bahkan Anda dapat memilih playlist ataupun channelnya secara langsung melalui perangkat iPhone dan iPod Touch yang Anda miliki. Untuk versi 1.2.4 ini tampilannya dalam layar retina iPhone 5 ini akan memiliki tampilan yang penuh, bahkan fitur yang ada didalamnya pun dapat terlihat secara detail.

Music Unlimited ini support untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5. Selain itu juga support dengan iPad, iPod Touch generasi kelima dan juga iPod Touch generasi ketiga. Sehingga bagi Anda yang saat ini sudah menggunakan sistem operasi iOS 4.3 keatas maka Anda sudah dapat menggunakan Music Unlimited ini.

Kelebihan lainnya adalah perangkat ini juga support untuk bahasa Portugis dan juga beberapa kelebihan lainnya sebagai pembaharuan dari seri sebelumnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)